Saturday, March 8, 2014

Rasa muak akan manusia

Ga tau kenapa gua lagi di titik dimana gua lagi muak sama manusia.
Gua muak melihat tingkah laku mereka yg merugikan orang lain.
Muak melihat sikap mereka yg acuh terhadap orang lain.
Muak melihat tindakan yg mereka lakukan tanpa berpikir akan dampaknya.
Muak ketika melihat mereka membuang sampah sembarangan tanpa merasa bersalah, seolah-olah itu hal yang wajar.
Muak mendengar kata-kata mereka yg menyakiti hati orang lain.
Muak ketika mereka bersikap seolah hendak menolong orang lain padahal mereka tidak ingin, pencitraan doang.
Gua muak.

Untungnya gua bukan Tuhan. Jika gua Tuhan, maka dunia ini sudah lama berakhir, karena gua ga tahan lagi dengan tingkah laku kebanyakan manusia.
Tuhan baik banget masih memberi kesempatan pada manusia untuk berubah menjadi lebih baik, walau kebanyakan manusia meng-ignore kesempatan itu, gak sadar akan kesempatan yg telah diberi tuhan, kesempatan yg diberi tuhan untuk merubah dirinya disetiap detik dalam hidupnya.
Mungkin Tuhan masih memberi kesempatan karena masih ada beberapa manusia yang masih benar-benar baik. Tuhan memberi kesempatan sambil berharap kebanyakan manusia itu mengikuti jejak mereka.

Kebanyakan manusia hanya mementingkan bersenang-senang, dengan slogan kampret "YOLO". Bersenang-senang tanpa tau aturan, tak memikirkan dampaknya.
Asal ngomong, bicara tanpa memperhatikan perasaan orang lain.
Gua muak mendengar dan melihat pencitraan mereka, belagak pengen menolong, padahal mah kagak. Kalo emang pengen nolong, ya lakuin sesuatu, jangan cuma ngomong.
Gak mau membuang sampah pada tempatnya. Meeeeeeeeeeeeeen, apa susahnya buang sampah pada tempatnya ? cuma butuh waktu beberapa detik dan berjalan sedikit.
Lu hidup gak sendiri meeeen, ada orang lain, ada generasi lain, generasi anak-anak lu nanti, gua ga mau anak gua nanti merasakan akibat buruk dari perbuatan kalian, pasti kalian gak mau juga kan, so why you keep that bad attitude men ? please throw away that bad attitude, I BEG YOU.

"Secantik-cantiknya cewe kalo bersiin sampahnya sendiri aja ga mau, ngeliat mukanya jadi bikin eneg dah." - Marini Anggitya


Aku tetap segar walau tingkah mereka busuk.
Ingin ku kepal tangan lalu mereka aku gebuk.
Tapi apa guna ku buat muka mereka remuk ?

it's always me against the world, but i don't care, selama yang gua lakuin itu benar dan semoga itu benar.

Harus siap untuk hidup menyendiri.
Untuk memperjuangkan apa yang lu percayai.

This world need a repairman, who can repair a lifetime of bad habits.

Gua bukannya merasa lebih baik dari kalian, gua juga sering melakukan kesalahan, tapi gua mencoba untuk berubah dan sekarang gua lagi dalam proses perubahan. Semoga menjadi lebih baik. Amin

Jagalah hati dan berhati-hati.
karena banyak yang tak berhati.

"I wish i was batman cause there so many two face"

Kebanyakan manusia 
“Di depan dukung.
tapi di belakang saling menikung.
Semua bertopeng dan saling tusuk macam anggar.”
Ku tak suka cara ini, maka aku melanggar.
Lepas topeng, lalu ku coba untuk menghindar.
Got it ?

I know, "I need to be with people, but i can't fake the fact that i am tired".

Astagfirullah

No comments:

Post a Comment