Saturday, November 1, 2014

Untitled post - 2

Sudut pandang manusia memang berbeda-beda
Alasan seseorang melakukan suatu hal juga berbeda-beda
Lu ga bisa memaksa orang lain mengerti akan alasan lu ngelakuin suatu hal
Penilaian orang-orang terhadap hal yang benar menurutnya juga berbeda-beda
Hal yang menurut gua benar belum tentu benar dimata orang lain, demikian pula sebaliknya

Maka dari itu, gua ga mengharapkan mereka mengerti alasan gua melakukan suatu hal. Karena berharap itu melelahkan

Kadang ketika gua ngelakuin suatu hal dengan maksud baik, orang lain menilai hal itu salah
Yaaaaa, sedih sih ketika hal ini terjadi

Gua rela berubah jahat atau dibenci asal gua bisa melindungi hal/seseorang yang gua sayang.
Gua siap
Karena ketika lu ngeliat orang yang lu sayang kenapa-kenapa itu gaenak banget, dan ketika lu ga mampu melindungi orang yg lu sayang itu lebih menyakitkan.
Mungkin keputusan ini salah di mata orang.

Gua hanya ingin melakukan dan memberi hal yang terbaik baginya. Walau mungkin hal yang gua lakuin itu salah, dan sepertinya itu memang sesuatu yang salah

Kadang lebih baik berdiri di dalam kegelapan dan melihat org yg lu sayang bahagia
Daripada melihat orang yg lu sayang menderita.

Dan semua keputusan ini, keputusan yang menurut gua benar, yang gua maksudkan untuk melindungi orang yang gua sayang malah menyebabkan gua dibenci orang yang gua sayang
So fucking hurtss.

No comments:

Post a Comment