Wednesday, December 25, 2013

Takut akan orang lain

Ketika ku kecil gak suka memakai kancut 
Apakah itu alasan aku menjadi pengecut

Serius, dulu gua gak nyaman make kancut. Pernah waktu itu temen-temen rumah lagi ngomongin mereka pake kancut warna apa, gua sendiri yang kaga pake, yaudah gua pulang dulu terus pake kancut, dan balik lagi nunjukin gua pake kancut, waktu itu gua pake warna biru kalo gak salah
Oke sip.

Gatau kenapa gua gak nyaman berada ditempat yang rame, apalagi sama orang yang gua gak kenal
Kadang juga gaenak kalo sama org yg gua kenal karena gua gatau harus ngobrol apa, atau ngelakuin apa
Kalo ngobrol juga kadang gua suka ga denger apa yang diomongin, jadi engga nyambung...
Takut akan deket sama cewe, apalagi yang gua suka

"Tak kenal, maka tak sayang
 Makin kenal, makin tau mana yang harus dibuang"

Mungkin ini alesannya gua jarang mau orang lain kenal gua, ketakutan akan membiarkan orang lain mengenal gua kemudian mereka membuang gua

"Ku tahu ku jauh dari sempurna.
Mulutku sembarangan dan perangaiku tak beraturan.
Terimakasih bagi yang masih mau berjalan bersama.
Tembus badai opini dan tsunami hujatan."


Hah ? apasih.

No comments:

Post a Comment